MPR Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

  • Share
Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama tokoh masyarakat, kader dan pengurus DPC PPP Grobogan, Selasa (12/9/2023). (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Ketua Fraksisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) MPR RI Arwani Thomafi mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) damai pada 2024.

Ajakan itu disampaikan anggota Komisi I DPR RI itu dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama tokoh masyarakat, kader dan pengurus DPC PPP Grobogan, Selasa (12/9/2023).

Menurutnya, setiap pemilih sudah dijamin hak pilihnya dalam undang-undang, sehingga di antara pemilih tidak bisa memaksakan pilihannya kepada pemilih yang lain.

“Apalagi kita sudah pernah melaksanakan beberapa pemilu sejak negara ini merdeka. Itu diharapkan dapat menjadi pengalaman untuk pelaksanaan pemilu nanti, dimana setiap warga negara sudah sepatutnya menghargai adanya perbedaan pilihan,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat, khususnya warga Grobogan, untuk bersama-sama mewujudkan pemilu yang damai, tertib, serta saling menghormati perbedaan pilihan politik.

“Jadikan pemilu sebagai ajang untuk memilih pemimpin sesuai denga napa yang diharapkan oleh kita semua, pemimpin yang adil dan amanah, serta mampu membawa Indonesia menjadi negara maju,” tutupnya. [as]

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *