Berniat Perbaiki Kerambah Ikan, Nelayan Di Bawean Tewas Tersengat Listrik

  • Share
Polisi bersama tim medis saat mengembalikan jenazah korban ke rumah duka

BeritaGresik.com – Sungguh nahas nasib yang dialami Atmin (69), warga dusun  Prapattunggal desa Dekatagung kecamatan Sangkapura Kabupaten Gresik.

Pria yang kesehariannya bekerja melaut ini tewas diduga tersengat aliran listrik saat memperbaiki kerambah ikan miliknya, Rabu (06/03/2024).

Dari informasi yang dihimpun, sekira pukul 07.00 WIB, korban berangkat dari rumahnya menuju kerambah apung miliknya membawa mesin bor, korban bertujuan ingin memperbaiki kerambah ikan miliknya.

Namun sekira pukul 09.20 WIB, Lamri (52) salah satu tetangga korban mendengar teriakan korban dari bibir pantai dengan seruan “Aduh”. Lamri yang mendengar teriakan korban langsung menuju kerambah yang lokasinya tidak terlalu jauh dari bibir pantai.

Sesampainya di kerambah, Lamri sudah mendapati posisi korban sedang duduk di atas kerambah dalam kondiai lemas, dan tak jauh dari posisi korban didapati ada mesin bor.

Selanjutnya, Lamri langsung meminta bantuan kepada Miri (50) yang juga warga setempat untuk mengkat tubuh korban ke pinggir pantai. Selanjutnya Korban secepatnya di bawa ke rumah Sakit Umar Mas’Ud, untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa Korban sudah tidak bisa diselamatkan dan di nyatakan sudah meninggal dunia.

Setelah dinyatakan sudah meninggal dunia, jenazah korban langsung di bawa pulang kembali ke rumah duka untuk dikebumikan. (abr)

banner 120x600
  • Share