Arwani dan Kaum Disabilitas Sosialisasi Empat Pilar MPR

  • Share
Arwani Thomafi bersama kaum disabilitas melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kabupaten Blora, Selasa (20/12/2022). (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) MPR RI Arwani Thomafi bersama kaum disabilitas melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kabupaten Blora, Selasa (20/12/2022).

Pada sosialisasi yang dihadiri oleh para penyandang disabilitas, masyarakat dan tokoh masyarakat, Arwani menekankan pentingnya menjaga persatuan di tengah keberagaman, sehingga tercipta kerukunan.

“Di kesempatan ini, perlu kami sampaikan bahwa pentingnya kita tetap menjaga kerukunan, kebersamaan dan persatuan, karena persatuan adalah kunci dari kuatnya sebuah bangsa dan negara,” ujarnya.

Dengan persatuan dan kesatuan, kata Arwani, kemakmuran serta kesejahteraan akan terwujud. Karena itu, anggota Komisi I DPR RI itu menekankan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan berdasarkan Pancasila.

“Jika kita memiliki perasaan yang sama, tidak ada perasaan lebih tinggi dari apapun, kita harus saling menghormati satu sama lain, apakah itu dalam penghormatan apapun yang berbeda dari kita semuanya adalah sama, kita adalah bangsa Indonesia,” imbuhnya. [as]

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *