Anggota MPR Gencar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

  • Share
Anggota MPR Arwani Thomafi melaksanakan sosialisasi Empat Pilar MPR bersama masyarakat dan tokoh masyarakat di Kecamatan Sumber dan Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Sabtu (22/11/2023). (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) MPR RI Arwani Thomafi gencar melakukan sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang meliputi Pancasila, UUD 945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Arwani bersama masyarakat dan tokoh masyarakat di Kecamatan Sumber dan Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Sabtu (22/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Sekjen DPP PPP itu menekankan pentingnya menempatkan Pancasila sebagai pandangan hidup bagi setiap warga negara dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“itu artinya kita menjadikan Pancasila sebagai pedoman di setiap hal yang kita lakukan. Jadi sikap kita sebagai warga negara harus mencerminkan nilai-nilai Pancasila,” tuturnya.

Menurutnya, menerapkan nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari dapat dilakukan menjalankan perintah agama sesuai ajaran agama yang dianut dan saling tolong-menolong.

“Itu contoh sederhana yang dapat kita lakukan dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya. [as]

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *