Tragis, Remaja 14 Tahun di Bawean Diperkosa Setelah Dicekoki Miras

  • Share
Foto Ilustrasi pemerkoasaan anak dibawah umur

BeritaGresik.com – Sungguh tragis nasib yang menimpa Bunga (nama samaran) gadis belia yang baru berumur 14 tahun, warga salah satu desa di kecamatan Tambak Pulau Bawean kabupaten Gresik. Bunga diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh pria berinisial RZ (22), warga Dusun Kolpo desa Sungai Rujing kecamatan Sangkapura.

Dalam menjalankan aksinya Diduga RZ tidak sendirian melainkan bersama dua temannya yang lain.

Kejadian yang menimpa Bunga bermula saat ia diajak jalan-jalan oleh RZ pada Rabu, (17/04/2024) pagi. Namun hingga larut malam sekira pukul 23.00 WIB, Bunga tak kunjung datang, sehingga membuat keluarga dan warga sekampungnya khawatir.

Setelah Bunga tak kunjung datang hingga larut malam, maka seluruh warga membagi tugas berusaha mencari keberadaan Bunga kemana-kemana.

Ditempat terpisah, RZ bersama teman-temannya sudah mempersiapkan niat jahatnya terhadap Bunga, mereka membawa bunga ke kawasan hutan sekitar Dusun Pancor Desa Sidogedungbatu kecamatan Sangkapura.

Di dalam hutan itulah diduda adegan biadap yang sudah direncanakan RZ dan teman-temannya terjadi, Bunga dicekoki Miras kemudian aksi perkosaan pun terjadi.

Setelah lama mencari, akhirnya Bunga berhasil ditemukan dibonceng sepeda motor oleh RZ dan temannya, Bunga dibonceng ditengah diapit oleh dua laki-laki lantaran kondisi Bunga sudah lemas dan tak sadarkan diri.

Sontak saja, warga langsung tersulut emosi melihat kondisi Bunga yang sangat memprihatinkan, Bunga lemas karena baru saja dicekoki miras oleh pelaku.

Atas kejadian itu, orang tua Bunga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib supaya para pelaku dihukum dengan hukuman yang setimpal.

Kanit Reskrim Polsek Sangkapura Bripka Hendro Susanto, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini korban sudah dilayarkan ke Gresik untuk melaporkan ke bagian Unit PPA Polres Gresik. “Sekarang masih tahap penyelidikan, nanti Unit PPA polres Gresik yang melakukan pemeriksaan, dan korban sudah dilayarkan tadi, “tuturnya (abr)

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *