Gelar Silarurrahim, Alumni 98 SMA Negeri Sangkapura Berbagai Hadiah Umroh dan Santunan Anak Yatim

Prof. Dr. Bahtiar Efendi saat memberikan bingkisan kepada anak yatim

BeritaGresik.com – Puluhan alumni SMA Negeri angkatan tahun 1998 menggelar acara silaturrahim dan tasyakkuran Umroh bertempat di Pantai wisata Jherat Lanjheng, Desa Lebak kecamatan Sangkapura Bawean, Jumat (20/09/2024).

Dalam kegiatan Prof Dr. Bahtiar Efendi selaku alumni SMA Negeri angkatan 1998 memberikan santunan terhadap santunan berupa bingkisan dan uang tunai kepada puluhan anak yatim dan dhuafa.

Dalam kesempatan itu juga, Fendi sapaan akrabnya juga memberikan hadiah ibadah Umroh kepada salah seorang guru SMA Negeri angkatan 98, dan R. Abd Aziz berhak menerimah hadiah umroh setelah melalui proses undian.

Prof. Dr Bahtiar Efendi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada alumni alumni SMA Negeri angkatan 1998 yang hadir dan ikut mensukses acara silaturrahim tersebut.

“Terima kasih, yang sebesar-besarnya kepada teman-teman alumni angkatan 98 yang sampai saat tetap kompak dan solid sehingga terselenggara acara ini, “tuturnya.

Sementara itu R. Abdul Aziz juga juga mengucapkan terima kasih dan memberikan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan ini sehingga dirinya mendapatkan hadiah Umroh gratis dari Prof. Dr. Bahtiar Efendi.

“Terima kasih dan puji Syukur kepada Allah melalui acara silaturrahim ini saya diberikan kesempatan oleh bahtiar Efendi hadiah umroh, mudah-mudahan ini menjadi kebaikan bagi saya, “katanya.

Tak cukup sampai disitu Bahtiar Efendi juga memeriahkan acara dengan kuis tanya jawab dengan hadiah dua unit Handphone andorid kepada yang beruntung berhasil menjawab pertanyaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut alumni SMA Negeri Anggatan tahun 1998, segenap dewan guru, dan tokoh masyarakat setempat. (abr)

Baca juga : Wisata Pantai Jherat Lanjheng di Bawean dan Legenda Aji Saka Perumus Aksara Honocoroko