Sosialisasi 4 Pilar MPR, Arwani Tekankan Pentingnya Menjaga Persatuan

  • Share
Arwani Thomafi saat melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama kader dan pengurus Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Ketua Fraksi PPP MPR RI Arwani Thomafi menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk memastikan pembangunan yang saat ini sedang terlaksana dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan.

Hal itu disampaikan Arwani saat melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama kader dan pengurus Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2023).

“Persatuan dan kesatuan bangsa penting untuk terus kita jaga. Hal itu dapat terwujud bila semua elemen bangsa mengedepamkan sikap toleransi dan saling menghargai di tengah keberagaman yang ada,” ujarnya.

Arwani juga berpesan kepada semua anak bangsa Indonesia untuk selalu menjaga serta merawat persatuan dan kesatuan yang sudah tertanam dalam diri bangsa Indonesia, sehingga tercipta situasi rukun dan damai.

“Jangan membedakan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). Semua harus sama-sama merasa sebagai bagian dari bangsa Indonesia, harus berkolaborasi untuk berkontribusi terhadap pembangunan negeri ini,” ucapnya. [as]

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *