Seru, Grand Final Bola Volly Putri MBVC Cup di Bawean Diperkuat Pemain Bon

  • Share
Pertandingan Grand final putri antara PBVC Versus SLVC, Turnamen MBVC Cup 2023

BeritaGresik.com – Turnamen Bola Volly Tarkam (antar kampung) yang diselenggrakan oleh Malokok Bola Volly Club (MBVC) desa Gunungteguh kecamatan Sangkapura Bawean kabupaten Gresik sudah memasuki babak Final.

Pertandingan Grand Final Putri yang diselenggarakan pada Selasa, (24/10/2023) mempertemukan dua club dari kecamatan Sangkapura dan Kecamatan Tambak yaitu Pulangasih Bola Volly Club (PBVC) dari desa Sungai Rujing kecamatan Sangkapura versus Songai Lompet Volly Club (SLVC) dari Dusun Paginda Desa Sukaoneng Kecamatan Tambak.

Azmi ketua Panitia MBVC Cup 2023 mengatakan Turnamen Volly kali ini hanya diperbolehkan mendatangkan 4 pemain bon,  akan tetapi yang boleh bertanding maksimal hanya 3 pemain bon. 

Pembatasan pemain bon ini supaya terjadi kolaborasi pemain lokal dan pemain bon, sehingga pemain lokal akan termotivasi untuk terus berlatih.

“Pembatasan tiga pemain bon ini supaya pemain lokal Bawean termotivasi dapat meniru gaya permainan pemain bon, “tutur Azmi.

Pertandingan grand final putri antara PBVC Pulangaseh versus SLVC Paginda berlangsung sangat alot dengan bermain selama 4 set permainan dan akhirnya dimenangkan oleh PBVC Pulangasih.

Set pertama dimenangkan PBVC dengan skor 25 : 15, sementara pada set kedua SLVC berhasil unggul dengan skor 25:16. Adapun pada set ketiga dan keempat PBVC berhasil unggul atas SLVC dengan skor 25:26 dan 25:22.

Dengan demikian PBVC Polulasih berhasil maraih juara 1 putri dengan mendapat hadiah uang tunai sebasar Rp.15 juta, sementara SLVC cukup puas dengan urutan juara 2 dengan total hadiah Rp. 10 juta. (abr)

  • Share
Exit mobile version