Partai Demokrat Gelar Musyawarah Ranting Serentak di Bawean

  • Share
Kegiatan musyawarah ranting partai Demokrat sekecamatan Tambak di desa Kepuhteluk kecamatan Tambak

BeritaGresik.com – Meski Pemilu 2024 terbilang masih lama, nampaknya Partai Demokrat mulai menggeliat di Pulau Bawean. hal ini ditandai dengan kegiatan musyawarah ranting partai Demokrat sekecamatan Tambak di desa Kepuhteluk kecamatan Tambak kabupaten Gresik berlangsung meriah dan semarak, Jumat (07/10/2022).

Hadir di acara Musyawarah ranting kali ini ketua DPC Partai demokrat kabupaten Gresik Supriyanto, Kepala Bappilu DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur H Samwil serta Sekjen DPC dan beberapa pengurus penting DPC lainnya.

Ketua PAC Demokrat Kecamatan Tambak, Zulfa Ihsan, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan pengurus DPC Gresik dengan penuh antusias, dan mengajak para kader memiliki semangat juang untuk meraih jatah satu kursi pada pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik Ahmad Supriyanto mengajak kepada seluruh kader merapatkan barisan bersama rakyat.

Supriyanto mengajak agar seluruh kader mempunyai spirit maju bersama rakyat supaya partai  demokrat dapat merebut kembali jatah satu kursi Dapil Bawean pada Pemilu 2024.

“Soliditas pengurus ranting sangat penting sebagai garda terdepan bagi kemenangan Demokrat di pemilu 2024  mendatang. Untuk itu DPC berkewajiban merawat ranting dengan cara akan memberikan program UMKM untuk pengurus setiap ranting, jasmas, maupun program-program pendukung lainnya,” kata Supriyanto yang disambut antusiasme peserta.

Hal senada disampaikan juga oleh H Samwil, Kepala Bappilu DPD partai demokrat Jawa Timur. Samwil menyerukan kepengurusan Demokrat yang baru ini bisa merebut kembali kursi Demokrat pada pemilu 2024 mendatang.

“Penting bagi seluruh kader untuk terus mendukung program-program penguatan terhadap keberadaan pengurus ranting, kapanpun dan dimanapun,” ucapnya. (abr)

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *