Hujan Sejaman Beberapa Pohon di Wilayah Kota Gresik Tumbang

  • Share

BeritaGresik.com – Hujan deras dan angin kencang yang melanda kawasan perkotaan kabupaten Gresik mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di beberapa ruas jalan, bahkan sempat menimpah barang daganga milik pedagang kali lima.

Pantauan di lapangan, sedikitnya ada empat  titik lokasi jalan yang terdapat pohon tumbang akibat hujan deras serta angin kencang sejak pukul 15.00 WIB sampai 16.30 WIB itu.

Diantara tempat pohon tumbang, di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Jalan RA Kartini, dan Jalan Arif Rahman Hakim.

Terparah terjadi  di Jalan Arif Rahman Hakim tiga pohon  tumbang  sekaligus bahkan sempat mengenai barang dagangan pedagang kaki lima (PKL) sekitar.

“Beruntung tidak ada korban jiwa,” ucap Fauzi di lokasi kejadian.

Jalan pun ditutup sementara untuk dilakukan evakuasi pohon yang tumbang. Di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo tepatnya di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga pohon tumbang membuat akses jalan ditutup sementara. Tampak petugas dari kepolisian lalu lintas, Satpol PP, dan Dinas lingkungan hidup melakukan evakuasi pohon yang tumbang. (abr)

banner 120x600
  • Share