Majlis Pengurus Cabang Gresik Pemuda Pancasila Resmi Melantik Pengurus PAC PP Tambak dan Sangkapura

  • Share

BeritaGresik.com – Majlis pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Gresik melantik dan mengukuhkan pengurus anak cabang kecamatan Tambak dan Sangkapura bertempat di hotel Miranda Sangkapura, Sabtu (03/12/2022)

Kegiatan yang berlangsung semarak ini juga hadiri oleh Wakil Sekretaris MPW PP Jatim Yuristiarso Hidayat, Wakil ketua MPW PP kabupaten Gresik Prisdianto Mihardjo AS, Sekretaris MPC PP kabupaten Gresik I Made Agus Budiana serta beberapa Pengurus PAC PP dari beberapa kecamatan di daratan Gresik.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus PP di Pulau Bawean ini Muhammad Salim dipercaya sebagai ketua PAC PP Kecamatan Tambak, sementara ketuw PAC PP kecamatan Sangkapura diberikan kepada Guffal

Wakil ketua MPC  PP Gresik Prisdianto Mihardjo AS mengimbau supaya pengurus Pemuda Pancasila  yang hari ini dilantik selalu menjaaga kekompakan dan senantiasa menciptakan koneksitas dengan seluruh elemen masyarakat di Bawean.

Semantara itu Wakil Sekretaris MPW PP Jatim Yuristiarso Hidayat, dalam sambutannya sangat mengapresiasi pengurus PAC PP Tambak dan Sangkapura yang sangat luar biasa yang sudah dikukuhkan di Pulau Bawean.
Diharapkan agar PP di Pulau Bawean ini bisa memberikan manfaat dan ikut andil dalam memajukan Pulau Bawean.

Hal senada juga disampaikan Camat Sangkapura Samsul Arifin sertq mengucapkan terima kasih kepada pengurus PP baik yang dari Jatim dan Gresik telah sudi hadir di Pulau Bawean.
Camat berharap kediran pemuda Pancasila di Pulau Bawean semakin memberikan kedamaian dan kesejahteraan bagi warga Bawean.

“Mari kita jadikan Bawean damai sejahtera dan kondusif, terima kasih kepada pengurus PP Jatim dan Gresik yang hadir,  semoga PP bisa membrikan manfaat dan kesejahteraan, “papar Camat dalam Sambutannya. (abr)

  • Share
Exit mobile version