Arwani Thomafi Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Rembang

  • Share
Sosialisasi Empat Pilar MPR bersama kader dan pengurus Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Kabupaten Rembang, Rabu (12/6/2022). (Foto: Istimewa)

BeritaGresik,com – Anggota MPR RI Arwani Thomafi menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR bersama kader dan pengurus Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Kabupaten Rembang, Rabu (12/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Arwani mengingatkan pentingnya bagi para generasi muda untuk terus menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia (NKRI), keberagaman dan menjaga Pancasila sebagai ideologi negara.

“Sebagai warga negara yang baik, masyarakat bersama ulama dan pemuda harus memenuhi janji kemerdekaan dengan cara membela negara, menjaga Pancasila, merawat NKRI dan kebhinekaan,” katanya.

Upaya itu, menurutnya, dapat dilakukan dengan berbagai cara sesuai dengan bidang dan kemampuan yang dimiliki oleh setiap warga.

“Yang pasti, pemuda sekarang harus menjadi agen perubahan bagi kemajuan bangsa. Apalagi tidak lama lagi kita akan memasuki tahun politik, dimana ada Pemilu 2024. Itu momentum bagi anak muda untuk tampil,” ujarnya.

Dia juga menyinggung pentingnya menjaga kedamaian, sehingga proses pembangunan yang berkeadilan akan terus berjalan sesuai dengan cita-cita luhur bangsa.

“Kedamaian dan perdamaian di Indonesia adalah harga hidup sekaligus sampai mati yang harus terus ditunaikan. Jangan sampai pembangunan terhambat karena konflik yang tidak perlu,” pungkasnya. (as)

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *