Arwani Ajak Generasi Muda Sosialisasikan 4 Pilar MPR

  • Share
Sosialisasi empat pilar MPR Bersama Forum Persatuan Generasi Z Membangun Ciputat di sekolah MTs Islamiyah Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Senin (7/11/2022). (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Ketua Fraksi Partai persatuan Pembangunan (PPP) MPR RI Arwani Thomafi mengajak para generasi muda ikut andil dalam memasyarakatkan empat pilar MPR yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Ajakan itu disampaikan anggota Komisi I DPR RI itu dalam kegiatan sosialisasi empat pilar MPR Bersama Forum Persatuan Generasi Z Membangun Ciputat di sekolah MTs Islamiyah Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Senin (7/11/2022).

Menurutnya, tugas memasyarakatkan empat pilar kebangsaan bukan hanya tanggung jawab anggota MPR saja, melainkan tanggung jawab semua elemen bangsa, termasuk di antarana para generasi muda.

“Generasi muda sebagai penjaga terdepan empat pilar kebangsaan harus memberikan contoh yang relevan  dan sesuai dengan konteks kekinian dalam mensosialisasikan empat pilar MPR,” ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa anak muda dengan kecakapannya di media sosial juga memiliki peran memikul tanggung jawab menyosialisasikan empat pilar kebangsaan dengan cara dan gaya ala anak muda.

“Sehingga pesan yang disampaikan mudah diterima dan dijadikan gaya hidup oleh masyarakat kita. Dengan demikian, nila-nilai luhur yang terus kita gelorakan tidak lagi menjadi sesuatu yang membosankan,” imbuhnya. [as]

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *