Korban Tabrak Lari, Pemuda Asal Lamongan Tewas Di Lokasi

  • Share
ditemukan tergelatak tak bernyawa di Jalan Raya Brak Sumari Kecamatan Duduksampeyan

BeritaGresik.com – Seorang pemuda 21 tahun asal kabupaten Lamongan ditemukan tergelatak tak bernyawa di Jalan Raya Brak Sumari Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Rabu (08/12/2021 sekitar pukul 15.30  WIB,  dari identitas yang dikantongi pemuda tersebut bernama M. Izzuddin asal desa Sugihwaras RT 3 RW 3 Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan.

Pemuda naas yang menjadi korban tabrak lari ini ditemukan tewas pasca mengalami kecelakaan dengan kendaraan jenis mobil yang saat itu langsung melanjutkan perjalanan.

Kejadian berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motornya Vario nopol S 4715 JAQ berjalan dari arah timur ke barat, saat melintas di lokasi kejadian, korban hendak mendahului mobil didepannya melalui jalur kira, karena jaraknya terlalu dekat, lalu korban terbentur dan terjadilah kecelakaan.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto mengatakan, korban saat  mendahului kendaraan mobil tak dikenal di depannya dari sisi sebelah kiri.

“Korban  kurang memperhatikan arah depan dan kurang bisa jaga jarak. Karena jarak  sudah dekat  sehingga terjadi benturan dan terjatuh,” ungkap Suharto.

akibat dari kecelakaan M. Izzuddin meninggal di tempat. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

“Sedangkan untuk mobil yang terbentur meneruskan perjalanan. Faktor laka, korban kurang melihat arah depan dengan jelas dan kurang hati – hati. Sehingga terjatuh  dan berbenturan dengan aspal,” ujar mantan Kasi Propam Polres Gresik.

Dan terkait informasi korban merupakan pegawai pabrik mie sedap, Suharto masih belum bisa memastikan. “Ini masih kita koordinasi dengan pihak keluarga,” tutupnya. (abr)

  • Share
Exit mobile version