Arwani Thomafi Ajak IPNU Gelorakan Nilai Pancasila di Media Sosial

  • Share

BeritaGresik.com – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pemlbangunan (PPP) MPR RI Arwani Thomafi mengajak Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) untuk ikut memainkan peran penting dalam menyosialisasikan nilai-nilai Pancasila di tengah-tengah masyarakat dan di media sosial.

Ajakan tersebut disampaikan Arwani dalam kegiatan sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama kader dan Pengurus Pusat IPNU di Kantor DPP Partai Persatun Pembangunan (PPP), Jakarta Pusat, Minggu (27/4/2023).

“Upaya itu penting, apalagi di tengah kemajuan teknologi informasi seperti sekarang ini, pemuda dapat berperan menyebarkan nilai-nilai luhur bangsa melalui platform media sosial,” ujarnya.

Anggota Komisi I DPR Ri itu menjelaskan, pemuda dapat menyumbangkan pemikiran sesuai disiplin keilmuan yang dimiliki, seperti melakukan inovasi yang bermanfaat, memberikan edukasi dan ajakan positif melalui sosial media.

“Pemuda juga dapat mengedukasi masyarakat dalam menangkap setiap informasi yang ada, serta melawan berita bohong (hoax) yang sengaja disebarkan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” ucapnya. [as]

  • Share
Exit mobile version