Salut, Anggota Satlantas Polres Gresik ini Masih Sempat Berbagi Dengan Anak-Anak TPQ

  • Share
Santrinya TPQ Baitul Qur’an bersama Kepala TPQ Khoirotul Masturoh (paling kanan (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Sunggu mulia apa yang dilakukan oleh Aipda Heri Bagus salah satu anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik. Bagaimana tidak di tengah kesibukannya menjalankan tugas mengatur lalu lintas masih sempat memikirkan kebutuhan anak-anak dalam belajar mengaji.

Aipda Heri rela menyisihkan sebagian rizkinya untuk anak-anak TPQ Plus Baitul Qur’an yang berlokasi di Jalan Sunan Giri XIII-E Perumahan Griya Sekar Kedaton Blok B-16 Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Aipda Heri membelikan meja dan karpet untuk kebutuhan anak-anak belajar mengaji Al-Quran

Awalnya Aipda Heri Bagus melihat foto di story WhatsApp salah satu rekannya bernama Basyir sedang mengaji bersama anak-anak.

Setelah ditanya ternyata tempat Basyir mengajar mengaji itu masih membutuhkan meja, tikar dan meja untuk kegiatan belajar anak-anak TPQ tersebut.

Mendengar itu, Aipda Heri Bagus secara spontan langsung berniat yang kuat jika dirinya nanti saat mendapatkan rezeki akan membelikan apa yang dibutuhkan lembaga tersebut.

“Alhamdulillah saya dapat rezeki langsung saya belikan, walaupun nilainya tidak seberapa. Semoga bermanfaat bagi lembaga TPQ plus Baitul Qur’an” ungkap Aipda Heri, Rabu (15/12/2021).

Sementara itu, Kepala TPQ Plus Baitul Qur’an, Khoirotul Masturoh merasa sangat gembira dan terima kasih kepada Aipda Heri Bagus, dengan bantuan tersebut dirasa sangat membantu proses belajar mengajar mengaji.
“Semoga amal kebaikan Bapak Aipda Heri Bagus diterima Allah SWT. Dan Pak Heri selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya menjadi pengayom masyarakat. Kami atas nama TPQ Baitul Qur’an tidak bisa membalas apa-apa, yang kami bisa hanya mendoakan kesehatan dan kelancaran pak Heri” kata Imas sapaannya. (abr)

  • Share
Exit mobile version