Anggota MPR Sosialisasikan 4 Pilar ke Kader PPP Bekasi dan Depok

  • Share
Anggota MPR RI Arwani Thomafi menyosialisasikan empat pilar kepada kader dan Pengurus DPC PPP Kota Bekasi dan kader DPC Kota Depok di LGK Convention Center, Kota Bekasi, Rabu (29/11/2023). (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Anggota MPR RI Arwani Thomafi menyosialisasikan empat pilar kepada kader dan Pengurus DPC PPP Kota Bekasi dan kader DPC Kota Depok di LGK Convention Center, Kota Bekasi, Rabu (29/11/2023).

“Kader dan pengurus partai memainkan peran penting dalam menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Itulah mengapa saya memberikan sosialisasi empat pilar ini,” ujarnya.

Menurut dia, banyak kader dan pengurus partai yang terdiri atas tokoh masyarakat di lingkungannya masing-masing, sehingga peran mereka sangat penting dalam kehidupan kebangsaan.

“Nilai-nilai nasionalisme dan kepedulian terhadap lingkungan sosial dimana ia tinggal yang ditunjukkan oleh kader-kader partai akan menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat,” tuturnya.

Arwani juga berpesan kepada seluruh kader dan pengurus PPP di daerah agar ikut berperan aktif dalam mewujudkan terselenggaranya pemilu damai, adil dan bermartabat.

“Sebentar lagi kita akan menggelar Pemilu 2024. Kader-kader PPP kita harapkan untuk ikut membantu menjaga situasi kondusif dan tertib di tengah-tengah masyarakat, sehingga pemilu terlaksana dengan baik,” pungkasnya. [as]

  • Share
Exit mobile version