Tertunduk Malu, Ini Tampang Kiai Cabuli Santrinya di Bawean

  • Share
Tersangka NS Kiai Cabul Bawean saat menuju sel tahanan Polres Gresik

BeritaGresik.com – NS seorang kiai di Bawean yang jadi tersangka karena mencabuli santrinya hanya bisa tertunduk malu ketika polres Gresik menggelar pers rilis akhir tahun di Mapolres Gresik, Jumat (29/12/2023).

Pengasuh ponpes Thafidz Hidayatul Qur’an As Syafi’i Kalimalang desa Daun kecamatan Sangkapura Pulau Bawean ini hanya mengenakan kaos pendek berwarna orange bertuliskan Tahanan Polres, celana pendek.  

Tangan NS juga diborgol bersama tahanan lain berkepala botak saat digelandang ke halaman Mapolres Gresik. 

Wajah NS selalu menunduk, sesekali juga menyembunyikan wajahnya dibalik tahanan lain ketika disorot kamera oleh awak media di halaman Mapolres Gresik.

Kini, Pria berusia 49 tahun ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan saat ini mendekam di sel tahanan polres Gresik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polisi juga telah melakukan tes psikologi kepada korban, dan hasilnya para korban saat ini mengalami trauma berat.

Atas perbuatannya itu, NS juga sudah  ditetapkan sebagai tersangka dan  dijerat dengan pasal 82 UU RI nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,  dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun. (abr)

  • Share
Exit mobile version