Dua Tahun Jualan Sabu, Pemuda Menganti Ditangkap BNNK Gresik

Petugas BNNK Gresik menunjukkan barang bukti berupa sabu siap edar yang ditemukan saat menangkap tersangka. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gresik berhasil menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu asal Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Pemuda yang diketahui bernama Nurul Huda tersebut diduga sudah lama menjadi pengedar barang haram itu. Tersangka ditangkap tim penindakan dari BNNK Gresik setelah diintai selama dua bulan.

Penangkapan terhadap pemuda asal Menganti itu dilakukan oleh tim BNNK Gresik setelah diperoleh informasi dari warga. Kemudian, petugas langsung melakukan pengintaian terhadap pergerakan tersangka.

Kepala BNNK Gresik AKBP Supriyanto menjelaskan, tersangka ditangkap di rumah temannya di Meganti. Dari penangkapan itu, petugas menemukan bungkus sabu siap edar yang disimpan dalam saku celana tersangka.

“Total sabu-sabu yang di temukan berjumlah 10,32 gram beserta uang ratusan juta rupiah. Sementara alat hisap dan sabu-sabu ditemukan di rumah tersangka,” terang AKBP Supriyanto di Gresik, Senin (26/2/2018).

Saat ini petugas BNNK Gresik masih mendalami kasus tersebut lewat keterangan yang disampaikan tersangka. Itu dilakukan guna membongkar sindikat penjualan sabu, termasuk pelanggan yang selama ini disuplai tersangka. (as)

No Response