Gara-Gara Listrik Padam, Dua PNS Pemkab Gresik Terjebak di Dalam Lift

Petugas Satpol PP Pemkab Gresik bersama wartawan saat membuka palsa lift yang macet. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Dua PNS Pemkab Gresik terjebak di dalam lift kantor Pemkab Gresik gara-gara jaringan PLN padam pada Rabu (20/5/2020). Keduanya terjebak dalam lift selama 25 menit dan baru bisa keluar setelah lift dibuka paksa oleh petugas Satpol PP dan awak media.

Peristiwa itu terjadi menjelang jam pulang kantor, yakni sekitar pukul 14.30 Wib. Saat itu, jaringan PLN di kantor Pemkab Gresik tiba-tiba mati, sehingga ruangan kantor menjadi gelap.

Tak lama kemudian, terdengar suara teriakan dari beberapa orang PNS yang sedang menungu lift di lantai dasar. Mereka berteriak Karena mendengar ada suara terikan dari dalam lift yang menandakan ada orang terjebak dalam lift.

Kedua PNS yang terjebak di dalam lift adalah Nikmah dan Farid, pegawai bagian perekonomian. Saat itu mereka hendak menemui atasannya yang berada di Sekretariat Covid-19, lantai dasar kantor Bupati Gresik.

Petugas Satpol PP yang saat itu sedang piket dan beberapa wartawan yang kebetulan sedang melintas di lokasi langsung berusaha membuka paksa lift tersebut. Kedua PNS tersebut terjebak selama 25 menit, dan ketika pintu lift terbuka kedunya langsung diminta meloncat keluar.

Sementara Nikmah, salah satu PNS yang ikut terjebak sempat menagis setelah berhasil keluar dari dalam lift. Ia langsung ditenangkan oleh PNS dan di bawa ke ruang sekretariat Satgas Covid 19. Sebelum listrik padam hujan deras sempat melanda wilayah Gresik kota. (as)

No Response