Polsek Tambak Layarkan Tersangka Sabu dan Pencuri Kabel Telkom di Pulau Bawean

Tersangka kasus penyalahgunaan sabu dan tersangka pencurian kabel Telkom di Pulau Bawean dilayarkan ke Gresik. (Foto: BG/Abr)

BeritaGresik.com – Setelah menjalani serangkaian proses pemeriksaan di kantor Polsek Tambak, tersangka pengedar dan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu dan Rabitul Huda alias Sambas tersangka pencurian kabel Telkom di Pulau Bawean akhirnya dilayarkan ke Gresik, Sabtu (19/9/2020).

Dengan dikawal ketat aparat, keduanya dilayarkan ke Gresik menaiki kapal Express Bahari dari pelabuhan Sangkapura Bawean.

Kanit Reskrim Polsek Tambak Aipda Imam Subari mengatakan, saat ini berkas kedua tersangka tersebut belum rampung atau P21 sehingga keduanya akan ditipkan terlebih dahulu di sel tahanan Polres Gresik.

Seperti diberitakan sebelumnya, satuan Reskrim Polsek Tambak berhasil manangkap pengedar dan pemakai sabu. Iwan ditangkap aparat di kawasan dusun Labuhan desa Tanjungori kecamatan Tambak pada 5 Semptember 2020.

Sepekan kemudian, pada tanggal 14 September 2020 dini hari Satreskrim Polsek Tambak juga berhasil meringkus pelaku pencurian kabel Telkom di kawasan Jalan Raya Desa Diponggo. (abr)

No Response