Ngebut di Jalan Raya, Pelajar Gresik Alami Patah Tulang

Pelajar yang jadi korban kecelakaan di Jalan Raya Krikilan, Driyorejo, Gresik, alami patah tulang. (Foto: BG/Amn)

BeritaGresik.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Driyorejo, Kabupaten Gresik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan di jalan ini.

Seorang pelajar yang diketahui bernama Reza Palevi, usia 16 tahun, asal Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Krikilan Driyorejo, pada Sabtu dini hari tadi (16/12/2017).

Pada saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda CB dengan nopol W 2846 MF. Waktu itu, Reza mengemudikan kendaraannya dari arah barat hendak menuju ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sepeda motor yang dikendarai korban saat tabrakan di Jalan Raya Krikilan, Driyorejo, Gresik. (Foto: BG/Amn)

Ketika tiba di tikungan Krikilan, korban berusaha menyalip sebuah mobil yang seeabg melaju di depannya. Namun, laju sepeda motor korban terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Supra nopol S 5297 AF.

“Motor Supra dikendarai Iwan Mei Diana Putra, asal desa Dengok RT 2 RW 1 Padangan, Kabuoaten Bojonegoro,” kata Aiptu Zainuri, Kanilantas Polsek Driyorejo, Polres Gresik.

Akibat kecelakaan tersebut, Reza Palevi mengalami patah tulang di tangan kanan. “Sedang Iwan Mei Diana Putra mengalami patah kaki kanan bengkak. Korban dirawat RS Petrokimia Legundi,” ujar Aiptu Zainuri. (amn/as)

No Response