Resmi Dilantik, Ini Sederet Program Kerja Pengurus MWCNU Bungah

Pelantikan pengurus MWCNU Kecamatan Bungah, Gresik, Kamis (10/5/2018). (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Gresik resmi melantik Pengurus MWC-NU Kecamatan Bungah periode 2018-2022. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Gresik pada Kamis (10/5/2018).

Dalam kesempatan itu, tanpak Wakil Rois Suriah PCNU Gresik KH Usmuni Azhari mengukuhkan sejumlah pengurus MWCNU Bungah, antara lain KH HM Ali Murtadlo sebagai Ketua Tanfidziyah dan KH Ahmad Zainuri menjadi Rois Syuriah MWCNU.

Setelah selesai dilantik, KH Ahmad Zainuri memaparkan sejumlah program kerja yang akan dijalankan selama beberapa tahun ke depan. Salah satunya yakni melakukan perbaikan pelayanan rumah Sakit Islam (RSI) Al Maborrot milik MWC-NU Bungah.

Menurut dia, pelayanan RSI Al Maborrot perlu dioptimalkan dengan cara melakukan penataan terhadap manajemen rumah sakit, lalu melakukan penambahan dokter, serta memberikan pengobatan secara gratis kepada masyarakat di desa-desa.

“Insyaallah untuk tahun ini MWC Bungah membuat beberapa gebrakan. Ada pengobatan gratis. Untuk KBIH-nya sudah meningkat drastis,” ungkap KH Zainuri.

Selain di sektor kesehatan, pihaknya juga dikatakan sudah merancang sederet program kerja, di antaranya pemberdayaan ekonomi, penanggulangan kriminalitas di bidang keamanan, serta penanggulangan paham yang dapat mengancam NKRI. (as)

 

No Response