Kedapatan Bawa Sabu, Pria Asal Lampung ini Diringkus Tim Reskrim Polsek Tambak di Pulau Bawean

Pria asal Lampung diringkus tim Reskrim Polsek Tambak karena kedapatan membawa sabu. (Foto: BG/Abr)

BeritaGresik.com – Jajaran Polsek Tambak Polres Gresik berhasil meringkus seorang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu di Jalan Raya Dusun Labuhan, Desa Tanjungori, Kecamatan Tambak Bawean, Gresik, Sabtu (5/9/2020).

Pria asal lampung yang diketahui bernama Heri Kurniawan alias Iwan itu tak berkutik setelah Tim Reskrim Polsek Tambak menggeledah saku jaketnya dan ditemukan sabu seberat 0.67 gram.

Peristiwa penangkapan tersebeut berawal dari informasi warga bahwa ada transaksi narkoba. Mengetahui informasi tersebut, polisi langsung bergerak cepat menuju lokasi untuk melakukan pemantauan dan pengejaran.

Setelah berhasil dihentikan dan dilakukan penggeledahan, ditemukan narkotika jenis sabu yang di simpan dalam bungkus rokok dalam saku jaket sebelah kanan. Sedang alat hisap sabu ditemukan di saku celana tersangka.

Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polsek Tambak guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Dari penangkapan tersebut polisi juga berhasil mengumpulkan sejumlah alat bukti berupa satu buah plastik klip berisi Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,67 gram dan satu buah alat hisap sabu yaitu bong dan pipet kaca, serta alat untuk mengambil barang dari klip sabu dan dua buah alat hisap dari sedotan.

Selain itu, dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan uang tunai senilai Rp201 ribu, satu buah korek gas serta satu unit hp merk nokia tipe 1280. (abr)

No Response