Angka Pasien Sembuh dari Covid-19 di Gresik Semakin Tinggi

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim, Pangdam dan Bupati Gresik Sambari meninjau kampung tangguh Covid-19 di Patiken, Driyorejo. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Angka pasien sembuh dari Covid-19 atau visrus Corona di Gresik semakin tinggi. Bahkan, pada hari ini Satgas Covid-19 Kabupaten Gresik mencatat ada penambahan sebanyak 4 pasien yang dinyatakan sembuh.

“Hari ini ada penambahan empat pasien yang sembuh,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik, Reza Pahlevi, Kamis (4/6/2020).

Keempat pasien yang dinyatakan sembuh tersebut berasal dari Desa Karangsemanding Kecamatan Balongpanggang 1 orang, warga Desa Sidomukti Kecamatan Kebomas 1 orang, warga Desa Sidowungu Menganti 1 orang dan warga Desa Pandanan Duduksampeyan 1.

Dengan adanya penambahan tersebut, hinhga saat ini total pasien yang sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Gresik memcapai 23 orang.

Kendati demikian, penambahan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 juga masih terjadi di Gresik. Hari ini ada dua warga yang dinyatakan postif terpapar oleh virus Corona.

Warga yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 tersebut berasal dari Desa Gadung Kecamatan Driyorejo dan satu lagi warga asal Desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Total keseluruhan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Gresik sampai hari ini mencapai 195 kasus. (as)

No Response