Update Corona di Gresik: 193 Pasien Positif, 19 Sembuh, 20 Meninggal

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat memberikan pengarahan tentang new normal beberapa waktu lalu. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Gugus Tugas Kabupaten Gresik menyampaikan penambahan kasus terkonfirmasi virus Corona (COVID-19) sebanyak 10 orang, sehingga total secara kumulatif sampai hari ini mencapai 193 kasus.

“Hari ini ada penambahan 10 konfirmasi positif,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik, Reza Pahlevi,” Rabu (3/6/2020).

Penambahan kasus baru Covi-19 itu berasal dari desa Karangrejo dan Manyar Sidorukun, Kecamatan Manyar 2 orang, serta warga Desa Kembangan dan Singosari, Kebomas 2 orang.

Selanjutnya, 3 warga desa Pelem Watu, 1 dari Desa Pengalangan, Kecamatan Menganti. Lalu, 1 warga Desa Banjarsari, Cerme, 1 orang dan 1 orang dari Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo.

Selain itu, hari ini juga ada pembahan 5 pasien positif sembuh. Mereka berasal dari Desa Sukomulyo Manyar 1 orang, lalu 3 warga Desa Sidowungu, Laban dan Menganti Kecamatan Menganti dan 1 pasien berasal dari Kebomas.

Sampai saat ini, total pasien positif Corona di Kabupaten Gresik yang dinyatakan sembuh sebanyak 19 orang. Sementara jumlah pasien meninggal keseluruhan mencapai 20 orang.

Sedangkan jumlah pasien positif Corona yang dirawat di rumah sakit hingga kini mencapai 154. (as)

No Response