Kuliah Sambil Kerja Kini Semakin Mudah di UISI Gresik

(Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Ingin Studi lanjut, namun sudah telanjur bekerja? Memang, pada masa sekarang jenjang pendidikan juga merupakan faktor penting baik dalam melamar pekerjaan maupun dalam rangka percepatan karier anda.

Namun, dalam memilih kampus yang akan dijadikan tempat melanjutkan studi sambil bekerja, tentu kita harus mempertimbangkan beberapa hal. Berikut ini tips memilih kampus sembari bekerja:

1. Program kelas sore
Pilih kampus yang menawarkan kelas sore sehingga kalian bisa kuliah selepas bekerja tanpa mengganggu jam kerja.

2. Akreditasi kampus dan program studi
Kampus yang terakreditasi akan memberikan jaminan bahwa institusi perguruan tinggi yang telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).

3. Dekat dengan tempat kerja
Pilih kampus yang dekat dengan tempat kerja untuk menghemat waktu dan biaya.

4. Kuliah fleksibel dengan metode e learning
Pilih kampus yang menawarkan kurikulum pembelajaran daring (e learning), hal ini akan berguna terutama di masa pandemi seperti saat ini.

5. Pengajar yang berpengalaman
Pengajar baik dari dosen maupun praktisi berpengalaman akan menciptakan atmosfer akademik yang menyenangkan dan membahas kasus terkini di perkuliahan yang berhubungan dengan dunia kerja.

6. Biaya pendidikan terjangkau
Investasikan 20% pendapatan anda untuk pendidikan. Pilih kampus dengan biaya terjangkau dan menawarkan fasilitas yang sesuai.

(Foto: Istimewa)

Salah satu kampus yang membuka kelas sore dan pastinya cocok bagi para karyawan tersebut adalah Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) yang ada di Gresik, Jawa Timur. Bukan hanya kualitasnya yang baik, tapi biaya pendidikannya pun sangat terjangkau.

Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) berusaha tak ketinggalan zaman dengan menyediakan berbagai program sesuai kebutuhan mahasiswa, baik dari kurikulum maupun metode pembelajaran.

Kelas sore UISI, hadir sebagai solusi bagi mahasiswa yang ingin berkerja sambil kuliah. Kelas aore UISI di desain agar tidak mengganggu pekerjaan di kantor, namun mahasiswa juga bisa terus mengembangkan skills dan pengetahuan yang pastinya akan berpengaruh kepada jenjang karier mereka.

Pada program kelas sore UISI, setelah lulus nanti mahasiswa akan mempunyai status, kualitas, hak akademik, ijazah, dan juga gelar yang sama. Tentunya itu sangat pas bagi mereka yang mau kuliah sambil bekerja!

(Foto: Istimewa)

Apa saja keunggulan-keunggulan dari program perkuliahan kelas sore di UISI. Berikut ini adalah keunggulan tersebut:

1. Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Gresik.
2. Kampus terakreditasi B oleh BAN-PT dan semua Program Studi telah terakreditasi BAN-PT.
3. Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu.
4. Disediakan fasilitas e-Learning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas.
5. Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
6. Tidak ada batasan usia mahasiswa.
7. Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumya.
8. Kesempatan mendapat beasiswa.
9. Tugas Akhir/Skripsi, Magang, dan KKN diatur dan dirancang secara fleksibel.
10. Diajar oleh dosen dan praktisi berpengalaman dan professional di bidangnya.

Sedangkan program perkuliahan yang dibuka adalah Program S1 pada jurusan Manajemen, Akuntansi, Teknik Logistik, Manajemen Rekayasa, dan Informatika. Perkuliahan dimulai pada 6 Oktober 2020.

Bagi yang ingin mendaftar menjadi mahasiswa kelas sore di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), anda dapat kunjungi langsung website resmi kampus https://pmb.uisi.ac.id atau hubungi hotline di nomor 0821-21866-660. (adv)

No Response