Kasus Positif Covid-19 Tersebar di 8 Kecamatan Gresik, Terbanyak di Menganti

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat menerima bantuan APD untuk tim medis dari salah satu perusahaan di Manyar, Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Gresik, Jawa Timur menembus angka 27 orang hingga Kamis (30/4/2020).

Dari total pasien yang terinfeksi virus corona atau Covid-19 itu, sebanyak 5 pasien dinyatakan sembuh, sementara 4 pasien meninggal dunia.

Berdasarkan informasi di situs web satgascovid19.gresikkab.go.id, alamat pasien positif Covid-19 tersebar di 8 kecamatan di Kabupaten Gresik, tepatnya di 23 desa.

Kecamatan dengan kasus terbanyak, yakni Menganti, Kabupaten Gresik, dengan total 7 kasus. Kemudian disusul Kecamatan Kebomas 5 kasus, lalu Manyar dan Benjeng masing-masing 4 kasus.

Sementara pada hari ini, Kamis (30/4/2020), terdapat 2 tambahan kasus baru posotif Corona di Kabupaten Gresik, sehingga total warga terinfeksi virus Corona menjadi 27 orang.

“Ada tambahan dua konfirmasi positif, yang berasal dari Desa Boboh dan Desa Sidowungu, Kecamatan menganti. Saat ini beliau di rawat di RSU Surabaya,” kata Kabag Humas Pemkab Gresik Reza Pahlevi.

Sedangkan jumlah pasien dalam pengawasan mencapai angka 140 orang dan orang dalam pengawasan (ODP) berjumlah 1105 orang. (as)

No Response