Kasus Covid-19 di Gresik Bertambah 2, Sembuh 1

No comment 3847 views

Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim saat mengecek data bantuan untuk warga terdampak Covid-19. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, bertambah 2 di hari pertama dibeelakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Selasa (28/4/2020).

Dengan adanya penambahan 2 pasien yang terkonfirmasi positif, total kasus pasien positif terpapar virus Corona di Gresik menjadi 24 orang. “Ada tambahan 2 konfirmasi positif,” kata Kabag Humas Pemkab Gresik Reza Pahlevi.

Satu orang pasien positif Covid-19 berasal dari Desa Karangandong, Kecamatan Driyorejo. Sementara yang satu lagi berasal dari Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti. “Keduanya kini di rawat di RS Surabaya,” jelasnya.

Kabar baiknya, terdapat satu tambahan pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh setelah dua kali dilakukan swab dan didukung hasil foto thorax.

“Pasien sembuh ini berasal dari Desa Metatu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, dengan jenis kelamin perempuan,” ungkapnya.

Sedangkan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 136, orang dalam pemantauan (ODP) 1100 orang dan orang tanpa gejala (OTG) 175. (as)

No Response