Bocah 10 Tahun Asal Ujung Pangkah Hilang Misterius Saat Hujan-hujanan Sekitar Rumah

  • Share

BeritaGresik.com – Erik Awwalul Rizqi, Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun asal dari Dusun Bondot, Desa Banyuurip, Kecamatan Pangkah, Gresik, diberitakan hilang secara misterius pada Rabu (15/12..

Sebelum dinyatakan hilang, warga sempat ada yang melihat Erik bermain hujan-hujanan tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba, bocah tersebut mendadak terpisah dari teman-teman bermainnya.

Hingga sore, bocah itu tak kunjung pulang. Orang tuanya Erik segera mencarinya ke rumah-rumah tetangga namun tidak ada satupun warga yang mengetahui keberadaan korban yang hilang secara misterius tersebut. Orang tua Erik akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah desa setempat.

Kepala Desa Banyuurip, Ihsanul membenarkan kejadian tersebut. Diperkirakan hilangnya bocah yang masih duduk di bangku madrasah itu sekitar pukul 14.00 WIB sampai 15.00 WIB.

“Sekitar jam 2 sampai 3 siang mas, belum jelas kronologinya, namun sampai saat ini belum ditemukan, orang tua korban sudah kami suruh melapor ke kantor Polsek setelah 24 jam tidak ketemu,” ungkapnya saat dihubungi awak media, Kamis (16/12) siang.

Haris menambahkan, pihaknya bersama petugas kepolisian  juga telah melakukan upaya pencarian bahkan  membentuk tim dan mencari di setiap sudut desa, bahkan ke pematang sawah dan tambak. Namun hingga Kamis (16/12) pagi, bocah itu belum ditemukan.

“Kami bahkan membentuk tim untuk melakukan pencarian di sekitar desa dan ke pematang sawah dan tambak, namun sampai shubuh belum ketemu,” ujar Haris.

Secara terpisah, Kapolsek Ujungpangkah, AKP Mutlakin menyatakan, hingga saat ini jajarannya terus berupaya melakukan pencarian keberadaan korban.

“Info hilangnya sekitar jam 2 sampai 3 siang, saat ini jajaran kami tengah melakukan pencarian,” jelasnya. Kabar hilangnya bocah itu juga sudah beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun bernama Fitria Achsan dalam grup Facebook nDUKUN SUMPEK. Warganet pun banya yang mendoakan agar Erik segera ditemukan dengan kondisi selamat. (abr)

  • Share
Exit mobile version