Arwani Ajak Masyarakat Membumikan Nilai-nilai Pancasila

  • Share
Arwani Thomafi saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang dilaksanakan bersama tokoh masyarakat, kader dan pengurus DPC PPP Kabupaten Blora, Minggu (18/12/2022). (Foto: Istimewa)

BeritaGresik.com – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) MPR RI Arwani Thomafi menghadiri kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang dilaksanakan bersama tokoh masyarakat, kader dan pengurus DPC PPP Kabupaten Blora, Minggu (18/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Arwani mengajak masyarakat dan kader partainya di Kabupaten Blora untuk membumikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita harus membumikan nilai-nilai Pancasila agar tetap tumbuh dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Membumikan Pancasila harus terus digaungkan untuk menguatkan dan mempererat rasa toleransi dan cinta Tanah Air,” ujarnya.

Menurutnya, Pancasila tidak cukup hanya dihafalkan dan dipelajari saja, tapi harus menjadi panduan hidup, utamanya dalam bertindak dan berprilaku di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Arwani juga mengingatkan kepada kader partainya agar tidak terpengaruh paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Pancasila, apalagi jika sampai menjadi bagian dari kalangan mereka.

“Saat ini banyak sekali paham-paham yang tidak sejalan dengan Pancasila yang memang sengaja disebarkan melalui internet atau media sosial oleh kelompok yang ingin merusak persatuan bangsa,” pungkasnya. [as]

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *