Duo iPhone 6s Mulai Dijual di Sejumlah Negara

0
454 views

BeritaGresik.com – Apple secara resmi menjual secara perdana dan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus serentak di sejumlah negara pada 25 September 2015. Dilihat dari letak geografisnya, duo iPhone terbaru ini datang pertama kali di Australia.

Di Negeri Kanguru, antrian panjang di depan Apple Store sudah terjadi, bahkan beberapa calon konsumen sudah mendirikan tenda beberapa hari sebelumnya agar mendapatkan antrian terdepan.

Di antara yang pertama untuk mengambil iPhone 6s ini ternyata tidak hanya manusia, namun juga robot telepresence bernama Lucy, yang dioperasikan oleh eksekutif pemasaran Lucy Kelly.

“Saya jelas memiliki pekerjaan dan tak bisa menghabiskan waktu dua hari untuk mengantri di sana. Bos saya menyarankan untuk mengambil robot teleprensence dan menggunakannya untuk berdiri di tempat saya,” katanya melalui iPad yang dipasang di atas robot beroda.

Sementara itu fanboy dari San Francisco ke London hingga Sydney telah berkemah selama berhari-hari sebelum rilis, dan Apple mengatakan awal pemesanan awal iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini lebih baik dari sebelumnya.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tetap menawarkan ukuran layar yang sama yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Namun perbedaanya, Apple menawarkan fitur disebut 3D Touch dan peningkatan kamera 12 MP.

iPhone

Di gelombang pertama penjualan ini, negara-negara yang kedatangan iPhone terbaru ini adalah Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Peurto Rico, Singapura, Inggris dan Amerika Serikat. [zr]