“Bola” Misterius di Atas Matahari Bikin Heboh Netizen

0
1,013 views
Bulatan misterius di atas matahari (Foto: YouTube)
Bulatan misterius di atas matahari (Foto: YouTube)

BeritaGresik.com, Florida – Sebuah bulatan misterius di atas matahari terbenam tertangkap kamera baru-baru ini. Rekaman itu ditangkap seorang perempuan bernama Melissa Huffman di lintasan Sanibel, Florida.

Melissa kemudian mengunggah video itu di YouTube dan kini sudah disaksikan oleh sebanyak 247.968 orang. Dia mengakui, saat itu dirinya sedang bersama dengan temannya ketika melihat kejadian misterius itu. Dia menulis di komen YouTube-nya.

“Saya berada di lintas Sanibel, little rock, dan saya panik,” ucapnya. Dirinya mengaku telah mempelajari langit dan kejadian itu tampak aneh.

Sebagaimana dilaporkan Mirror, Sabtu (24/10/2015), teori tentang cahaya aneh ini berkisar dari bencana Nibiru dengan terbakar bintang kercil merah. Viewers lainnya menambahkan, bila dirinya melihat kejadian itu sendiri, mungkin dirinya akan panik.

Selain itu, tidak pernah ada yang seperti di sebelah Matahari. Ini bukan Venus atau Saturnus dan yang paling jelas ini bukan flare lensa.

Sementara viewers lain merasa tidak setuju dengan hal itu. Dia mengungkapkan ini adalah refleksi dari Matahari di atas atmosfer . Hampir seperti fatamorgana. Hal ini sangat tidak umum, tetapi banyak video berisi keberadaannya. [zr]