Deretan Motor Klasik di GJS Sita Perhatian Bupati Gresik

0
44 views
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat meninjau pameran motor dan mobil di GJS Gresik. (Foto: Iis)

BeritaGresik.com – Pameran sepeda motor dan mobil klasik serja sejumlah kendaraan modifikasi dibuka pada Sabtu malam (12/8/2017). Event ini diadakan salah satu perkumpulan atau club motor Gresik di kawasan Stadion Gelora Joko Samudro (GJS).

Tak hanya dihadiri ratusan pengunjung dari Gresik dan luar Gresik. Kontes motor dan mobil ini rupanya juga menyita perhatian dari Bupati Gresik Sambari Halim Radianto. Ia tanpak hadir dan meninjau langsung event pameran motor dan mobil tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Gresik dua periode itu tanpak didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Suyono berkeliling lokasi pameran sambil melihat-lihat deretan motor klasik yang pernah eksis di zaman kolonial Belanda.

(Foto: Iis)

“Antusias pengunjung juga sangat bagus, mereka nggak hanya berasal dari wilayah Gresik saja, namun banyak juga yang datang dari luar Gresik,” ujar Suyono.

Menurut Suyono, Sambari nampak kagum saat melihat deretan motor klasik yang dipamerkan. Dia juga menghimbau kepada panitia penyelenggara pameran agar menaati semua peraturan dan norma yang berlaku demi suksesnya acara tersebut.

“Jaga nama baik Gresik, agar acara ini tetap berjalan dengan lancar sampai berakhirnya kegiatan pameran ini,” tutur Suyono. (iis/as)