Panpel Persegres Penuhi Undangan Komdis PT GTS

0
209 views
Tim Komdis PT GTS saat sidang. (Foto: Media Officer)
Tim Komdis PT GTS saat sidang. (Foto: Media Officer)

BeritaGresik.com – Ketua Panpel Persegres Choirul Anam beserta perwakilan suporter Ultras Ludiono menghadiri undangan dari Komdis PT GTS, Selasa petang (31/5/2016).

Keduanya akan dimintai keterangan seputar insiden bentrok antara suporter Persegres Gresik United, Ultras Gresik versus suporter PS TNI pada Minggu (22/5/2016) di Stadion Tri Dharma Gresik.

Sidang berlangsung mulai pukul 18.00 hingga 20.30 Wib di Rasuna Office Park Unit DO-07, Komplek Apartemen Taman Rasuna Jakarta Selatan.

Sidang ini merupakan sidang kedua Komdis PT GTS mengenai insiden bentrok suporter Ultras dan PS TNI. Sidang sebelumnya telah digelar pada Kamis (26/5) lalu.

“Selama dua setangah jam saya dan Mas Ludiono menjalani sidang untuk menjelaskan kronologi yang sebenarnya. Selain Persegres, pihak TNI juga turut dipanggil dalam sidang ini,” jelas Anam.

Lebih lanjut, Anam mengatakan bahwa dirinya telah melaporkan kronologi kejadian yang sesungguhnya. Karena itu, dirinya berharap nantinya pihak Komdis bisa bersikap objektif dan bijaksana.

Setelah ini masih ada satu kali lagi sidang sebelum Komdis mengambil keputusan akhir. “Semoga saja putusannya nanti tidak memberatkan kami,” harap Anam. (as)