Widodo Segera Putuskan Tawaran Gresik United

0
365 views

widodo-c-putro

BeritaGresik.com – Widodo C Putro bakal segera memberikan keputusan terkait tawaran Manajemen Gresik United untuk mengarsiteki tim Laskar Joko Samudro itu di Piala Jenderal Sudirman.

Mantan pelatih Timnas dan Persela Lamongan itu mengungkapkan, kepastian apakah dirinya melatih Gresik United atau tidak akan diumumkan pada Jumat (30/10/2015).

“Kamis (29/10) malam sepertinya sudah ada keputusan saya melatih Gresik atau tidak. Saat ini saya sedang mempertimbangkan melatih di tim yang pernah saya tangani. Kalau sudah pasti, saya akan berbicara dengan manajemen Gresik,” ujar Widodo.

Dia menjelaskan, secara prinsip dirinya bersedia membantu Gresik United, namun dia tetap meminta syarat kepada manajemen untuk memberikan dukungan total agar performa tim bisa maksimal.

“Saya tidak mau kejadian itu terulang. Sebagai pelatih, saya tidak mau melihat timnya jadi bulan-bulanan tim lain. Oleh karena itu dukungan dari manajemen sangat diperlukan. Sebagai warga Gresik, saya siap membantu tim ini,” ucapnya. [zr]