Launching Tim Gresik United Digelar Sederhana

0
262 views
Gresik United
Gresik United

BeritaGresik.com – Manajemen Gresik United sudah memperkenalkan skuad mereka yang akan berlaga di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Acara ini hanya digelar sederhana bersama para anak yatim piatu, Jumat (29/42016).

Dalam kesempatan itu, para anak yatim piatu dari yayasan Ar-Rohmah Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik, tersebut diajak untuk menggelar do’a bersama, sebelum diberi santunan.

“Dibandingkan tim kontestan lain, mungkin launching tim kami yang paling sederhana. Tapi tidak mengapa, sebab tujuan utama kami adalah, selain perkenalan tim, juga doa bersama agar tim dapat berprestasi,” tutur manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono.

Gresik United akan diperkuat 25 pemain dalam TSC 2016, termasuk empat legiun asing, yakni bek Sasa Zecevic asal Serbia, striker Emile Mbamba (Kamerun), dan Eduardo da Conceicai Maciel (Brasil), serta gelandang Oh Inkyun asal (Korea Selatan).

“Dengan komposisi pemain yang ada, saya optimis Gresik United akan mampu bersaing dalam turnamen nanti, meski dalam hitungan realitisnya kami mungkin hanya akan berada di papan tengah klasemen,” terangnya. (wan)