Persegres Gresik Datangkan Dua Amunisi Baru

0
1,832 views
Abanda Rahman resmi memperkuat lini serang Persegres Gresik United pada kompetisi musim depan. (Foto: Persegres)

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United terus melakukan perburuan pemain pada bursa transfer kali ini. Sejumlah pemain baru telah didatangkan ke markas Persegres di bawah pelatih Hanafi untuk persiapan mengarungi kompetisi musim depan.

Lewat akun resminya, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu kembali mengumumkan kedatangan dua amunisi baru yang nantinya bakal memperkuat Persegres pada laga Piala Presiden 2017 dan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2017.

“Malam ini, Minggu (29/1/2017), Persegres kembali menambah kekuatan dengan kehadiran Abdul Abanda Rahman yang berposisi sebagai striker. Sebelum di Persegres Abanda memperkuat PSM Makassar,” tulis Persegres.

Tidak hanya itu, mannajemen Persegres juga dikatakan telah memberikan kontrak krpada pemain berposisi bek tengah, Herwin Tri Saputra, setelah mengikuti seleksi selama sepekan. Herwin sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC.

Sebelumnya, manajemen Persegres resmi menandatangani perpanjangan kontrak Patrick da Dilva untuk kembali memperkuat Persegres musim ini. “Saat ini Patrick masih mengurus kelengkapan administrasi untuk kembali memasuki wilayah NKRI,” jelas Persegres. (as)