Ultras Kecewa Persegres Gagal Petik 3 Poin di Kandang

0
541 views
Ghozali Muharam Siregar berduel dengan kiper Mitra Kukar Gerri Martin Millian Mandagi. (Foto: Hendra’ Kembar’ Febri)
Ghozali Muharam Siregar berduel dengan kiper Mitra Kukar Gerri Martin Millian Mandagi. (Foto: Hendra’ Kembar’ Febri)

BeritaGresik.com – Persegres telah berusaha maksimal untuk memenangi pertandingan kontra Mitra Kukar di Stadion Tri Dharma Gresik, Rabu (27/7/2016). Selurug pemain terlihat bermain ngotot sepanjang pertandingan.

Beberapa peluang juga tercipta, namun nasib baik belum berpihak kepada tim berjuluk Laskar Joko Samdro, sehingga mereka harus merelakan berbagi poin tanpa tercipta gol dengan tamunya.

Tak hanya gagal menyapu tiga poin, Persegres juga tengah bernasib sial. Sebab, dalam pertandingan kali ini harus kehilangan tiga pemain pentingnya akibat dihantam cedera.

Pertama di menit 21, Eduardo Da Conceicao Maciel berbenturan dengan stoper Mitra Kukar Arthur Cunha Da Rocha. Akibat ini, Edu harus ditandu keluar dan digantikan Suheri Daud.

Kondisi kurang beruntung kembali dialami tim berjuluk Laskar Joko Samudro, tepatnya menit ke 57, Amrizal harus ditarik keluar akibat benturan keras. Stoper senior itupun digantikan juniornya Achmad Faris Ardiansyah.

Malapetaka kembali datang ketika pemain yang tampil impresif Ghozali Muharam Siregar mengalami dislokasi persendian tangannya akibat terjatuh.

Setelah itu, Persegres hanya bermain dengan 10 pemain akibat tidak bisa lagi memasukan pemain lantaran telah melakukan pergantian sebanyak tiga kali.

“Meski kami kekurangan pemain tapi kami mampu mengimbangi Mitra Kukar. Bahkan kami sempat menguasai bola dan mendapat beberapa peluang bagus,” ucap pelatih Persegres Liestiadi di sesi press conference.

Ultras Gresik kecewa dengan hasil imbang ini. Ekspresi kekecewaan Ultras dilampiaskan ketika para pemain menghampirinya. Dengan serentak Ultras meneriakkan kata kecewa.

Memang wajar jika Ultras kecewa sebab pada pertandingan kandang sebelumnya Persegres juga ditaklukan tamunya Madura United.

Kondisi ini bisa dipahami para pemain, tim pelatih dan manajemen. Sebab sebagai suporter yang selama ini sudah sangat setia memberikan dukungan tentu berharap timnya bisa memberikan hasil yang maksimal, terlebih saat bermain dikandang.

“Kami bisa memahami jika Ultras kecewa, itu hal yang wajar. Dan saya mewakili teman-teman meminta maaf kalau kali ini kami gagal memberikan kemenangan. Tapi kami akan terus berusaha keras untuk memperbaiki diri agar bisa mempersembahkan kemenangan untuk Ultras. Sekali lagi kami minta maaf,” kata Sasa Zecevic, kapten Persegres. (fahmi/as)