Usai Kalah, Pemain Persegres Diliburkan Seminggu

0
510 views
Pemain asing Persegres Patrick Da Silva dan Oh In-Kyun. (Foto: Media Officer)
Pemain asing Persegres Patrick Da Silva dan Oh In-Kyun. (Foto: Media Officer)

BeritaGresik.com – Kekalahan atas Arema Cronus 3-1 menjadi catatan penting bagi tim pelatih Persegres dalam mempersiapkan laga kandang kontra Sriwijaya FC yang akan digelar pada 12 Juni 2016 di Stadion Tri Dharma Petrokimia.

Karena itu, sejak Sabtu (28/5) hingga Jumat (3/6), semua pemain diberi kesempatan liburan. Meski libur, tim pelatih tetap memberikan PR bagi semua pemain untuk tetap menjaga kondisi saat mereka libur.

Tim pelatih menghimbau agar para pemain setiap hari melakukan lompat kaki kanan dan kiri lalu lompat depan dan belakang masing-masing sebanyak 15 kali.

Setelah itu, pemain juga harus melakukan sprint dengan jarak 30 meter dengan kekuatan 70% dan 90% masing-masing sebanyak 6 kali. Sedang untuk push-up dan sit-up sebanyak 100 kali perhari.

Tak hanya itu, tim pelatih juga menganjurkan agar para pemain melakukan aktifitas bermain sepak bola atau futsal sedikitnya 45 menit sehari.

“Saya berharap para pemain bisa melakukan ini setiap hari untuk memelihara kondisi fisik mereka selama liburan agar saat kembali berlatih kondisi fisik mereka tidak menurun,” ucap Yogie Nugraha pelatih fisik Persegres. (as)