Gresik United Rugi Ratusan Juta

0
350 views

BeritaGresik.com – Manajemen Gresik United  mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta akibat gagal menggelar pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 pada akhir pekan kemarin.

Kegagalan Gresik United menggelar laga disebabkan tidak mendapat izin keramaian dari kepolisian pasca-pembekuan PSSI oleh menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

“Jika dihitung, kerugian kami sebenarnya lumayan besar, karena kami sudah mencetak tiket sebanyak 15 ribu lembar untuk laga lawan PSM Makassar,” kata sekretaris tim Gresik United Hendri Febry seperti dikutip Goal Indonesia.

Dia memaparkan, rincian tiket yang telah dicetak terdiri dari 10 ribu lembar untuk kelas ekonomi, 3.000 lembar untuk VIP dan sisanya diperuntukkan bagi kategori VVIP.

“Kalau dikalikan dengan jumlah penonton yang akan datang ke stadion bila laga dilaksanakan, maka kerugian kami bisa sampai Rp250 sampai Rp300 juta, termasuk biaya untuk perangkat pertandingan dan pemberitahuan laga, seperti spanduk, maupun reklame,” terangnya. [goal/AS]