Widodo CP Ajukan Persyaratan Ke Gresik United

0
550 views
Widodo Cahyono Putro (Foto: Goal Indonesia)
Widodo Cahyono Putro (Foto: Goal Indonesia)

BeritaGresik.com – Mantan asisten pelatih timnas Indonesia Widodo Cahyono Putro mengaku sudah dihubungi manajer Gresik United Bagoes Cahyo mengenai kesediaannya melatih tim Laskar Joko Samudro. Namun untuk itu, Widodo mengajukan sejumlah persyaratan ke pihak manajemen jika ingin dirinya menukangi Gresik United.

“Beberapa waktu lalu saya memang sempat dikontak oleh Pak Bagoes. Ia bertanya kesibukan saya saat ini, dan sempat mengatakan apakah saya bersedia melatih tim Gresik United di Piala Jenderal Sudirman,” kata Widodo seperti dilansir Goal Indonesia Selasa (27/10).

Namun, Widodo belum berani memastikan apakah menerima tawaran itu atau tidak. Pasalnya, komunikasi yang dilakukan dengan Bagoes sampai saat ini belum berlanjut dengan kepastian hitam di atas putih.

“Selain itu, kalau toh nantinya saya ditunjuk sebagai pelatih tim Gresik, ada beberapa item yang nantinya saya sodorkan kepada jajaran manajemen. Apalagi, dengar-dengar manajemen tim Gresik akan banyak menggunakan tenaga para pemain muda,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai opsi yang diajukan kepada manajemen, Widodo enggan membeberkannya. Widodo beralasan sejumlah persyaratan yang disodorkan itu merupakan urusan personal antara dirinya dan manajemen Gresik United.

“Pada dasarnya saya siap saja melatih tim manapun, asalkan klub yang bersangkutan mampu memenuhi beberapa item yang akan saya ajukan sebelum melatih. Kalau itu bisa dipenuhi tim Gresik, tidak masalah, saya siap melatih tim Gresik di Piala Jenderal Sudirman,” pungkasnya. [goal/as]