Gresik United Ingin Optimalkan Putra Daerah di Piala Sudirman

0
458 views

training-center-skuat-gresik-united

BeritaGresik.com – Manajemen Gresik United membuka peluang besar bagi para pemain lokal untuk ikut berlaga di Piala Sudirman 2015. Mereka nantinya ingin menggunakan lebih banyak jasa pemain muda asli daerah.

“Untuk komposisi pemain, kami akan menggunakan banyak potensi asli Gresik, meski penentuan siapa yang akan terpilih nantinya kami serahkan kepada pelatih yang baru, kata manajer tim Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono.

Selain potensi lokal, manajemen Laskar Joko Samudro juga mengisyaratkan menggunakan banyak pemain muda untuk melakoni turnamen yang kembali digagas oleh Mahaka Sports & Entertainment tersebut.

“Ini sebagai langkah manajemen untuk memberi kesempatan dan peluang kepada para pemain lokal yang memiliki kemampuan mumpuni. “Asalkan mereka punya skill mumpuni dan fighting spirit bagus,” terangnya.

Pihaknya memastikan akan mempertimbangkan potensi lokal yang punya skill memadai. “Pasti akan kami pertimbangkan. Kalau tidak ada, ya otomatis manajemen akan merekrut pemain dari luar daerah,” pungkasnya. [zr]