Eduard Jong Disambut Hangat Fans Persegres

0
1,116 views
Eduard Tjong bersama manajemen Persegres dan suporter Ultras. (Foto: Fhm)
Eduard Tjong bersama manajemen Persegres dan suporter Ultras. (Foto: Fhm)

BeritaGresik.com – Siang tadi tepatnya di Mes Persegres di Jl. Basuki Rahmat 9 Gresik, Eduard Tjong resmi membubuhkan tanda tangan dengan manajemen Laskar Joko Samudro untuk mengarungi sisa kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Edu sapaan akrab pelatih asal Solo itu akan mengisi kursi pelatih kepala yang dalam tiga pertandingan terakhir dijabat oleh Sasi Kirono.

Suasana kekeluargaan begitu terasa dalam proses penandatanganan kedua belah pihak sebab selain dihadiri oleh Eduard Tjong, manajer Persegres Bagoes Cahyo Yuwono, Choirul Anam (manajer operasional), Hendri Febry (Sekretaris Persegres), Hendra Febry (Bendahara Persegres), ketiga asisten pelatih yakni Sasi Kirono, M. Hadi dan Yogie Nugraha juga dihadiri oleh perwakilan Ultras.

Mengawali acara, manajer Persegres Bagoes Cahyo Yuwono memberikan sambutan bahwa dirinya ingin dalam tim Persegres harus tercipta rasa kekeluargaan yang tinggi. Sebab jika rasa kekeluargaan itu muncul maka akan tercipta rasa harmonis yang dapat membentuk tim yang solid.

“Saya yakin jika tim memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi maka tim tersebut bisa menjadi tim yang solid,” tegas Bagoes.

Sementara Edu mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menangani tim Persegres. Karena itu dirinya ingin memberikan yang terbaik agar Persegres bisa berprestasi lebih di sisa kompetisi.

“Saya belum bisa bicara banyak. Tapi saya berkomitmen besar sebisa mungkin membawa Persegres minimal finis di peringkat sepuluh besar,” ucapnya.

Dukungan kepada Edu juga terucap dari ketiga asisten pelatih. Sasi Kirono mengatakan bahwa dirinya siap memberikan dukungan penuh bagi kepelatihan Eduard Tjong.

Sementara Choirul Anam juga menyatakan siap melayani kebutuhan yang diperlukan. “Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada coach Edu,” kata Cak Anam.

Muharrom selaku Ketua Ultras mewakili rekan-rekannya berharap dengan kehadiran pelatih Eduard Tjong bisa memberikan energi positif bagi tim khususnya saat Persegres memainkan laga kandang.

“Ultras akan selalu memberikan dukungan besar kepada Persegres terutama saat memainkan laga kandang,” ucap Muharrom. (as/fhm)