Persegres Jamu Mitra Kukar Tanpa Striker Andalan

0
416 views
Foto : SAHLUL FAHMI
Foto : SAHLUL FAHMI

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United akan menjalani pertandingan ke-12 di Torabica Soccer Championship (TSC) 2016 kontra Mitra Kukar di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Rabu (27/7/2016) pukul 16.00 WIB.

Dalam laga kali ini, Persegres dipastikan tak diperkuat striker andalannya Patrick Da Silva lantaran mengalami cedera saat Persegres bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United.

Namun, kabar baiknya kemungkinan besar bek jangkung asal Serbia yang selama ini mengalami cedera bakal kembali turun memperkuat skuat Joko Samudro.

Sinyal kembalinya Sasa terlihat saat pelatih Liestiadi memberikan rompi saat latihan Senin sore. Tak heran jika pemain yang absen selama 10 pertandingan tersebut masuk dalam tim inti.

Kehadiran Sasa jelas menjadi suntikan kekuatan di lini belakang Persegres. Di laga esok Sasa akan berduet dengan Amrizal di barisan belakang dengan bek sayap Ryandi Ramadhana Putra dan Wismoyo Widhistio.

Sementara Suheri Daud mempunyai kans kuat untuk menggantikan peran Patrick Da Silva sebagai bomber.

Dalam latihan Senin sore pelatih Liestiadi sangat serius memimpin pasukannya berlatih demi memburu target tiga poin yang menjadi mimpi bersama tim.

Tiga poin atas Mitra Kukar wajib diamankan karena dilaga kandang sebelumnya Persegres takluk dari Madura United.

Harapan besar datang dari jajaran pengurus Ultras. “Saat ini animo Ultras sedang tinggi, karena itu kami berharap Persegres bisa memenangi laga kontra Mitra Kukar. Semoga itu bisa terwujud,” ucap Muharom, Ketua Ultras Gresik. (fhm)