Choi Hyun Yeon Resmi Memperkuat Persegres

0
426 views
Gelandang asal Korea Selatan Choi Hyun Yeon resmi memperkuat Persegres. (Foto: Persegres GU)

BeritaGresik.com – Mantan pemain Persela Lamongan Choi Hyun Yeon dipastikan memperkuat Persegres Gresik United pada kompetisi musim depan. Choi dinilai sosok yang tepat bermain di posisi gelandang tim Persegres yang sebelumnya diisi Inkyun.

Pemain yang pernah memperkuat Persela di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 itu bahkan sudah terlihat hadir di Mes tim berjuluk Laskas Joko Samudro yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Gresik.

Dalam akun resmi Persegres Gresik United, gelandang asal Korea Selatan itu dikabarkan sudah mulai bergabung dalam latihan yang dilakukan pada pagi ini, Kamis (26/1/2017), di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik.

“Petang tadi Choi Hyun Yeon sudah hadir di Mes Persegres. Menurut rencana gelandang asal Korea Selatan ini sudah bergabung dalam latihan besok (hari ini) jam 7 pagi di Stadion Petrokimia Gresik,” tulis Persegres.

Bergabungnya Choi Hyun Yeon semakin memperkuat komposisi pemain Persegres di bawah asuhan pelatih anyar Hanafi dalam mengarungi kompetisi musim depan, utamanya lini tengah Persegres. (as)