Ikut Piala Sudirman, Gresik United Siapkan 25 Pemain

0
1,198 views

GU

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United mulai menginventarisir nama pemain yang bakal memperkuat Laskar Joko Samudro di turnamen Piala Jenderal Sudirman pada pertengahan November 2015.

Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono mengungkapkan, mereka akan tampil dengan 25 pemain di turnamen tersebut, yang sebagian besar bermain di Piala Presiden 2015 lalu. Namun persiapan tim baru akan dilakukan awal November.

“Kami sangat bersyukur, bakal ada lagi turnamen selepas Piala Presiden. Klub kami telah diundang pihak promotor sebagai salah satu pesertanya. Untuk itu, kami memastikan akan mengikuti Piala Jenderal Soedirman,” kata Bagoes seperi dilansir Goal Indonesia.

Persiapan tim, baru akan dilakukan wal November mendatang, karena turnamen akan mulai dilaksanakan pada 14 November. Kepastian tanggal dimulainya turnamen tersebut diketahui dari undangan yang diterima manajemen Gresik United.

“Untuk bersaing di Piala Jenderal Soedirman, kami tetap akan menggunakan 25 pemain seperti di Piala Presiden kemarin. Hanya, kami ingin skuat lebih banyak dihuni pemain asli Gresik. Saat ini, kami masih memilah, dan mencari pemain lokal yang layak memperkuat tim,” ujarnya.

Berdasarkan surat undangan yang diterima manajemen Gresik United, Piala Jenderal Soedirman kemungkinan bakal diikuti 15 klub. Peserta bakal dibagi dalam tiga grup dengan penyelenggaraan dipusatkan di Malang, Bali dan Surabaya. [abr]