Isi Waktu Kosong, Kapten Gresik United Latih Sekolah Sepak Bola

0
384 views

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United telah meliburkan skuatnya untuk sementara waktu selama tidak ada kompetisi. Namun, kapten tim Gresik United, Bima Sakti, punya cara untuk mengisi kekosongan waktu. Sakti saat ini dia sedang sibuk ikut melatih beberapa sekolah sepak bola (SSB).

“Karena tak ada latihan lagi, maka saya mencari penghasilan lain. Ada beberapa SSB milik teman yang meminta saya untuk memberikan pelatihan sepakbola pada anggota SSB, baik materi teoritis maupun coaching clinic,” ujar Bima Sakti beberapa waktu lalu.

Manajemen Persegres Gresik United memang telah meliburkan skuatnya. Namun, Laskar Joko Samudro akan memanggil kembali para pemainnya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016 musim depan.

“Kalau melihat penampilan mereka, maka kami menilai bahwa komposisi sebagian besar pemain layak untuk mengikuti kompetisi berikutnya,” ujar Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono.

Persegres Gresik United sebenarnya boleh disebut sebagai juara tanpa mahkota ISL 2015, karena hingga kompetisi dihentikan oleh PSSI, skuat asuhan Liestiadi ini memuncaki klasemen sementara. [sidomi/as]