MU Optimistis Dapatkan Mephis Depay

0
255 views

MANCHESTER, BeritaGresik.com – Meski bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Liverpool, Manchester United merasa optimistis mereka akan menjadikan penyerang PSV Eindhoven, Memphis Depay, sebagai pembelian pertama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Manchester Evening News, United dikabarkan telah bersiap membayar Depay sebesar 130 ribu poundsterling tiap pekan, untuk merayu penyerang asal Belanda tersebut untuk mengenakan seragam merah United.

Kehadiran sosok Louis van Gaal yang juga memiliki hubungan dekat dengan Depay juga dapat menjadi keuntungan bagi United, terlebih setelah Depay sempat menggambarkan Van Gaal layaknya seorang ayah bagi dirinya.

Depay sendiri digambarkan oleh mantan pemain Ajax Amsterdam dan tim nasional Belanda, Ronald de Boer, sebagai ‘Cristiano Ronaldo muda’.

“Dia merupakan salah satu talenta besar di Eropa,” ujar De Boer kepada talkSPORT awal pekan ini.

“Dia memiliki teknik yang dapat dibandingkan dengan Ronaldo muda. Dia memiliki teknik yang luar biasa, sangat ber-skill, cepat, dan memiliki catatan gol hebat. Dia dapat menendang dari berbagai sudut, dia memiliki segalanya.”

“Bagi saya, dia tanpa diragukan lagi merupakan talenta besar yang kami miliki,” lanjut saudara kembar Frank De Boer tersebut.

Nama Depay sendiei melejit musim ini ketika ia membawa PSV Eindhoven juara untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir. Depay menjadi bomber yang menjadi teror bagi musuh-musuh Eindhoven. [CNN/AS]