Perkuat Lini Belakang, Persegres Rekrut Goran Gancev

0
68 views
Goran Ganvev resmi bergabung ke Persegres Gresik United. (Foto: IG Persegres)

BeritaGresik.com – Persegres Gresik United akhirnya resmi merekrut mantan prmain bertahan Arema FC musim lalu, Goran Gancev. Bek kelahiran Macedonia itu nantinya akan memperkuat lini pertahanan klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu.

Bahkan, kepastian bergabungnya Goran sudah diunggah ke akun Instagram resmi milik klub oleh jajaran manajemen. Kehadiran bek berusia 33 tahun ini diyakini dapat menambah daya bertahan persegres dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

“Manajemen Persegres resmi dapatkan Goran Gancev. Semoga dengan kehadiran Goran Gancev bisa semakin mempertangguh lini pertahanan skuad Kebo Giras,” tulis manajemen Persegres.

Bergabungnya Goran juga dipastikan oleh Sekretaris tim Persegres Hendri Febry. “Ya, setelah melalui proses nego yang cukup berbelit dan lama, akhirnya kami bisa meyakinkan Goran Gancev untuk bergabung ke dalam tim (Persegres),” ujar Febry, Kamis (23/3/2017).

Diaengatakan, manajemen Persegres telah mengikat Goran dalam kontrak selama satu musim ke depan. “Semoga kehadiran Goran Gancev di dalam tim akan menambah kuat lini pertahanan Persegres di kompetisi nanti yang tanpa diperkuat oleh marquee player,” ujarnya. (as)